Langsung ke konten utama

Bonnie, Hujan Baku Hantam: Aksi Menegangkan dengan Sentuhan Komedi


Sinopsis:

Bonnie, Hujan Baku Hantam adalah film Indonesia yang memadukan aksi, komedi, dan drama. Film ini disutradarai oleh JS Khaidir dan dibintangi oleh Beby Tsabina, Jourdy Pranata, dan Kenny Austin. 

Bonnie (Beby Tsabina) adalah seorang gadis SMA yang tinggal bersama ayah dan adiknya. Kehidupan mereka berubah ketika Bonnie bertemu dengan Reza (Jourdy Pranata), seorang kurir yang diburu oleh sekelompok penjahat. Bonnie dan Reza pun harus bekerja sama untuk melarikan diri dari kejaran para penjahat. 

Review:


Bonnie, Hujan Baku Hantam menawarkan aksi yang menegangkan dan seru. Adegan pertarungannya koreografinya rapi dan efek visualnya cukup meyakinkan. Beby Tsabina menunjukkan kemampuannya dalam adegan laga dan mampu beradu akting dengan aktor senior seperti Christine Hakim dan Tyo Pakusadewo. 

Film ini juga diwarnai dengan humor yang segar dan tidak garing. Dialog-dialognya lucu dan mampu membuat penonton tertawa. Chemistry antara Beby Tsabina dan Jourdy Pranata juga cukup baik. 

Namun, Bonnie, Hujan Baku Hantam memiliki beberapa kekurangan. Alur ceritanya terkesan terburu-buru dan beberapa karakternya kurang dieksplorasi dengan baik. Endingnya pun terasa kurang greget. 

Kesimpulan: Bonnie, Hujan Baku Hantam adalah film yang menghibur dengan aksi yang seru, komedi yang segar, dan drama yang menyentuh. Film ini cocok ditonton bagi Anda yang ingin mencari hiburan yang ringan dan tidak membosankan. 

Kelebihan:


• Aksi yang menegangkan dan seru.
• Komedi yang segar dan tidak garing.
• Chemistry yang baik antara Beby Tsabina dan Jourdy Pranata.

Kekurangan:


• Alur cerita terkesan terburu-buru.
• Beberapa karakter kurang dieksplorasi dengan baik.
• Endingnya kurang greget.

Nilai: 3.5/5