Langsung ke konten utama

Film Horor Badarawuhi di Desa Penari Terbang ke Amerika Serikat



Sekuel film KKN di Desa Penari, Badarawuhi di Desa Penari, siap melebarkan sayapnya ke Amerika Serikat. Film ini akan didistribusikan oleh Lionsgate, sebuah studio film ternama Hollywood. 

Kabar gembira ini dibagikan oleh CEO MD Pictures, Manoj Punjabi, dalam sebuah konferensi pers. 

Manoj mengungkapkan bahwa film ini akan memiliki judul bahasa Inggris, yaitu Dancing Village: The Curse Begins. 

Sebagai langkah awal, Badarawuhi di Desa Penari akan mengadakan acara premier di Los Angeles, Amerika Serikat, dalam waktu dekat. Acara ini akan dihadiri oleh kru dan pemain film. 

Kerja sama antara MD Pictures dan Lionsgate membuka peluang Badarawuhi di Desa Penari untuk didistribusikan di banyak negara lain, tidak hanya Amerika Serikat. 

Manoj mengatakan, "Ini prestasi yang luar biasa. Lionsgate merupakan perusahaan studio yang sangat besar, bisa mendukung kami. Ini adalah perjalanan Indonesia ke Amerika." 

Badarawuhi di Desa Penari hadir sekitar dua tahun setelah film pertamanya, KKN di Desa Penari, yang menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 10 juta penonton. 

Sekuel ini disutradarai oleh Kimo Stamboel dan diproduseri oleh Manoj Punjabi, yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam film horor Ivanna (2019) dan Sewu Dino (2023). 

Badarawuhi di Desa Penari atau Dancing Village: The Curse Begins akan tayang di bioskop Indonesia pada hari raya Idulfitri atau Lebaran pada April 2024, dan di Amerika Serikat pada tahun 2024. 

Informasi Tambahan: 

• Sutradara: Kimo Stamboel
• Produser: Manoj Punjabi
• Pemain: Aulia Sarah, Jourdy Pranata, Adinda Thomas, dll.
• Tanggal Tayang: 
• Indonesia: April 2024 (Lebaran)
• Amerika Serikat: 2024 

Sumber: InsertLive