Langsung ke konten utama

Penantian Wonder Woman 3: Antara Harapan dan Kekecewaan


Para penggemar superhero wanita Amazon, Wonder Woman, harus bersabar untuk melihat aksi Gal Gadot kembali di layar lebar. Meskipun Gal Gadot sempat menjanjikan kelanjutan petualangan Diana Prince, DC Studios tampaknya masih enggan untuk merealisasikannya.

Harapan dari Gal Gadot

Dalam acara Netflix Tudum, Gal Gadot dengan yakin menyatakan bahwa kemungkinan dirinya kembali sebagai Wonder Woman masih terbuka. Dia mengatakan bahwa banyak hal sedang dikerjakan di belakang layar dan para penggemar akan segera mengetahui kabarnya.

Kekecewaan dan Keraguan DC

Namun, DC Studios tampaknya masih belum yakin untuk melanjutkan kisah Wonder Woman. Film Wonder Woman pertama memang meraih kesuksesan besar dengan keuntungan mencapai USD 800 juta di tahun 2017.

Akan tetapi, film kedua tidak mendapatkan respon yang sama positifnya. Banyak yang merasa kecewa karena film tersebut dianggap kurang menarik.

Sutradara Patty Jenkins dalam sebuah wawancara mengungkapkan bahwa bos DCU saat ini, James Gunn dan Peter Safran, belum tertarik untuk membuat Wonder Woman 3. Jenkins hanya bisa mengikuti arahan mereka dan berharap mereka menemukan ide yang menarik untuk film tersebut.

Kemungkinan Baru dan Ketidakjelasan

Di akhir tahun 2022, Gal Gadot melalui media sosialnya mengunggah tentang perannya sebagai Wonder Woman dan memberikan bocoran tentang proyek terbaru. Dia berterimakasih kepada para penggemar dan mengatakan bahwa dia tidak sabar untuk membagikan babak selanjutnya.

Namun, Patty Jenkins dikabarkan kesal karena idenya untuk Wonder Woman 3 ditolak oleh Gunn dan Safran. Jenkins merasa idenya solid, namun keputusan tersebut sudah final dan membuatnya mundur dari proyek tersebut.

James Gunn dirumorkan memiliki rencana baru untuk Themyscira, tempat kelahiran Wonder Woman. Dia dikabarkan ingin mengubah asal usul Wonder Woman dan bahkan memilih Elizabeth Debicki untuk memerankannya. Namun, Gunn belum memberikan konfirmasi resmi mengenai rumor tersebut.

Kesimpulan: Masa depan Wonder Woman di layar lebar masih belum jelas. Para penggemar harus bersabar dan menunggu kabar resmi dari DC Studios. Apakah Gal Gadot akan kembali memerankan Diana Prince atau aktris baru yang akan terpilih? Kita tunggu saja kelanjutannya.