Langsung ke konten utama

The Crow: Trailer Baru Menuai Kritikan Pedas dari Netizen


Film The Crow kembali menjadi perbincangan hangat setelah Lionsgate merilis trailer perdananya. Namun, alih-alih mendapatkan sambutan positif, trailer tersebut justru menuai banyak kritikan pedas dari para netizen.

Penampilan Bill Skarsgard sebagai Eric Draven dianggap melenceng jauh dari karakter ikonik yang diperankan oleh mendiang Brandon Lee dalam film aslinya. Banyak netizen yang kecewa dan bahkan menyerukan untuk tidak menonton film ini.

Jumlah dislike pada trailer The Crow di YouTube bahkan jauh melebihi jumlah likesnya. Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, trailer tersebut telah mendapatkan 53 ribu dislike, sedangkan jumlah likesnya hanya mencapai 42 ribu.

Komentar-komentar negatif membanjiri kolom komentar trailer tersebut. Netizen menyindir penampilan Bill Skarsgard yang tidak sesuai dengan karakter Eric Draven dan bahkan menyebutnya sebagai "cosplay Joker versi Florida".

Penampilan Bill Skarsgard memang berbeda jauh dari karakter Eric Draven dalam film aslinya. Dalam versi terbaru ini, Eric Draven terlihat lebih modern dengan rambut pirang dan tato, sedangkan dalam film aslinya, Eric Draven memiliki rambut hitam panjang dan tidak memiliki tato.

Perubahan penampilan ini dianggap oleh banyak netizen sebagai bentuk pengkhianatan terhadap karakter ikonik The Crow. Mereka merasa bahwa film ini tidak menghormati warisan yang ditinggalkan oleh Brandon Lee.

Meskipun banyak kritikan, masih ada kemungkinan bahwa film The Crow akan diterima oleh penonton setelah dirilis di bioskop pada 7 Juni 2024. Penampilan Bill Skarsgard dan interpretasinya terhadap karakter Eric Draven mungkin saja dapat mengubah opini para pencinta film The Crow.

Namun, melihat dari reaksi negatif yang muncul dari trailernya, tampaknya film The Crow akan menghadapi jalan yang terjal untuk meraih kesuksesan.